• Wisata Goa Pindul



    Goa Pindul terletak di Desa Bejiharjo kecamatan Banyubening Kabupaten Wonosari Gunung Kidul yang masih dalam wilayah Daerah Yogyakarta yang biasa sering dikena lpula dengan Jogja.

    Goa Pindul menawarkan wisata alam air yang sangat menyenangkan, ada wisata air yang akan membuat kita merasakan indahnya alam semesta ciptaan Tuhan YME. Akses jalan menuju tempat ini tidaklah terlalu sulit, bahkan sangat mudah dijangkau baik menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat atau bahkan bus sekalipun. Jalan sudah diaspal halus yang pasti juga lebar.

    Jika ingin berkunjung ke gua pindul sebaiknya pada waktu diluar wekand, atau hari libur yang lain, karena terlalu ramai.

    Wisata alam  susur goa Pindul cukup menarik dengan naik ban dalam mobil, berbasah basahan di dalam goa lihat fenomena alam dengan batu stalaknit dan stalaktit ada satwa di dalam goa seperti kelelawar. Di dalam goa ada yang cukup dalam sebelum akhir rute perjalanan bisa untuk berenang atau terjun terjun  atau cukup melintas saja. Tempat basecamp dengan fasilitas yang memadahi musholla, kuliner, cinderamata, toilet dll, silahkan pilih paket wisatanya  ada komplet dengan jasa photografi .

    Apabila Anda berwisata ke Kabupaten Gunungkidul, maka tidak ada salahnya bila sekalian mampir dan berkunjung ke obyek wisata Goa Pindul untuk menikmati keindahan serta sensasi penelusuran goa ini

    Fasilitas  
    -          Rumah makan,
    -          Kamar mandi dan  toilet,
    -          Penginapan
    -          Operator pengelola susur gua

    Harga Tiket Masuk Kawasan Rp. 10.000,-
    Harga tersebut hanya biaya masuk kawasan, namun jika ingin mengikuti permainannya kamu harus menyediakan uang tambahan untuk sewa ban, sewa baju pelampung sekaligus dengna pemandunya.

    Jam Buka
    Wisata Goa Pindul di buka setiap hari pukul 06.30 Wib hingga 17.00

    Biaya Parkir
    1.       Sepeda Motor Rp. 2.000,-
    2.       Mobil Rp. 5.000,-
    3.       Micro Bus Rp. 10.000,-
    4.       Bus  Rp. 15.000,-


     
     
     

     
     

  • 0 komentar:

    Posting Komentar